Selasa, 23 Oktober 2007

Bulan Bahasa

Bulan bahasa merupakan bulan yang selalu diperingati oleh SMA N 1 Tarakan.SMA N 1Tarakan biasanya mengadakan berbagai macam perlombaaan yang diikuti oleh setiap murid mulai dari lomba pidato B.Inggris dan B.Indonesia.Perlombaan ini  biasa dilakukan setelah jam 12 siang setelah selesai belajar.Untuk tahun ini ada sebuah lomba yang wajib diikuti oleh setiap siswa yaitu membuat blog,pembuatan blog ini sangat menyulitkan bagi saya karena pada awalnya saya tidak tahu cara membuat blog.Untuk membuat blog saya bertanya kepada teman dan meminta bantuanya untuk membuatkan saya blog ini.Di dalam Blog ini saya isi  dengan topik kerusakan lingkungan yang dilakukan oleh manusia dan
 menyebabkan rusaknya habitat makhluk hidup di dunia dan khususnya diIndonesia .semoga dengan melihat blog saya kita dapat peduli
akan kerusakan lingkungan dan berusaha untuk memperbaikinya.

Tidak ada komentar: